Royal Century Purwodadi Hadir untuk Menjawab Rumah Impian Semua Orang

  • Rabu, 18 Januari 2023 - 17:45:58 WIB | Di Baca : 2049 Kali

SeRiau - Mendapatkan hunian dalam komplek perumahan yang benar-benar mampu memenuhi kebutuhan dan impian konsumen sekarang bukan lagi hal yang mustahil. Tantangan ini telah dijawab oleh Royal Century Purwodadi.

Royal Century Purwodadi yang berada di Jalan Eka Tunggal-Purwodadi, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, hadir sebagai perumahan yang menjadi impian dan mengerti anda.

Perumahan ini tak hanya mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dari segi rancang bangun, tapi juga dari segi pembiayaan bangunannya.

Pengelola dari Royal Century Purwodadi Ismet Yohanes mengatakan, bahwa siapapun akan merasa sangat puas dan senang apabila memiliki hunian ini.

"Lokasi Perumahan Royal Century Purwodadi yang kami bangun ini sangat strategis dan memiliki wilayah yang bebas dari banjir, terletak di pusat kota, dekat dengan pusat pendidikan atau universitas dan dekat dengan pusat kuliner", ujar Ismet, Rabu (18/1/2023)

Menurutnya, pembangunan dari Royal Century Purwodadi ini merupakan dari pengalaman sangat cukup dan memahami dari keinginan dari konsumen, dan kali ini dirancang cukup mewah dan bergengsi di kalangan masyarakat.

"Kali ini kami membangun dengan berbagai macam type sesuai dengan keinginan konsumen, type bangunan yang kami sediakan mulai dari type 70, 90, 100 dan type 120," sebutnya.

Lebih lanjut Ismet menyampaikan, bahwa fasilitas yang ada di Royal Century Purwodadi cukup lengkap dan sangat memanjakan konsumennya.

"Program pembangunan kali ini benar-benar kami utamakan kenyamanan dan kepuasan dari konsumen, karna fasilitas yang kami berikan cukup lengkap dan memuaskan. Seperti fasilitas one gate system, tempered glass automatic (sunroof), jalan paving blok, gerbang automatic atau remote, security 24 jam, serta automatic door lock system atau biometrik untuk semua type," jelasnya.

"Pokoknya dijamin konsumen puas dengan fasilitas yang kami berikan, kami bisa pastikan bahwa hunian Royal Century Purwodadi merupakan hunian impian setiap orang, calon konsumen cukup membayarkan DP 20 persen dari harga rumah atau booking fee sebesar Rp10 juta," pungkasnya.

Bagi yang tertarik memiliki hunian di Royal Century Purwodadi, dapat langsung mengunjungi kantor pemasarannya di jalan Eka Tunggal/Purwodadi, Kota Pekanbaru, atau dapat mengunjungi alamat email [email protected] atau Instagram dpropertypekanbaru dan Facebook Dproperty. Rls





Berita Terkait

Tulis Komentar