Komunitas Honda Ramaikan CB150X City Fun Challenge

  • Selasa, 06 Desember 2022 - 13:39:01 WIB | Di Baca : 1959 Kali


SeRiau - PEKANBARU - Puluhan bikers dari komunitas Honda ramaikan gelaran event yang di gelar PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau yakni “Honda CB150X City Fun Challenge”. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dimana seluruh peserta bikers dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik.

Konsep unik dari Honda CB150X Fun Challenge ini yaitu seluruh peserta bikers di bagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok wajib menyelesaikan misi dalam setiap tantangan yang telah diletakkan panitia pada setiap titik yang berbeda di Kota Pekanbaru. Dari titik pertama dan titik lainnya peserta menggunakan Honda CB150X untuk menyelesaikan misi untuk melanjutkan tantangan di titik berikutnya. 

Peserta yang berasal dari bikers HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) berkumpul di kantor PT CDN Riau dan kegiatan dimulai dengan diberikannya pengarahan tentang safety riding dan peraturan permainan. 

"Sebelum kita memulai kegiatan ini ada  baiknya kita melakukan pemanasan dengan tujuan untuk mengecek kondisi tubuh kita apakah dalam keadaan baik atau tidak, selain itu pentingnya selalu menggunakan jaket dan helm #Cari_aman", ujar Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding PT CDN Riau kepada awak media, Selasa (6/12).

Usai pemberian arahan dan pembagian kelompok, seluruh peserta bergegas menuju lokasi pertama menyelesaikan misi pertama. Pada challenge pertama ini peserta diminta untuk menyusun baut-baut kecil, bagi tim yang paling tinggi dalam menysun baut dan tidak jatuh, tim itulah yang menjadi pemenang. Di tantangan kali ini tim bro Dedy lolos sebagai juara 1, team bro bayu sebagai juara 2 dan team MMS meraih juara ke 3.

Selanjutnya seluruh peserta bergerak menuju Leton Coffee untuk menyelesaikan tantangan ke 2 dan berbarengan dengan coffee break sebelum melanjutkan perjalanan menuju danau buatan yg merupakan salah satu destinasi wisata kota Pekanbaru. Seluruh tim kelompok kembali berusaha menyelesaikan tantangan, yang kali ini tantangannya adalah meniup balon diiatas air. 

Setelah rangkaian challenge selesai seluruh peserta bergerak menuju salah satu resto yang berada di Pekanbaru untuk makan siang dan pengumuman pemenang challenge kegiatan hari ini. Team bro Dedy sukses mepertahankan skor dan berhasil menjadi juara 1, team bro Bayu keluar sebagai juara 2 dan team MMS keluar sebagai juara ke 3.

Bro Dedy selaku peserta kegiatan mengatakan kegiatan kali ini sangat menyenangkan karena di kegiatan ini bukan hanya city rolling saja tapi ada juga challenge yang membuat kami senang dan ini sangat menarik, “kita tunggu event selanjutnya". tutupnya.(rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar