Aniversary ke-15 Tahun, Roemah Kebaya Diva Tampilkan 15 Koleksi Terbaru di Fashion Show

  • Kamis, 01 Desember 2022 - 07:51:44 WIB | Di Baca : 2488 Kali

SeRiau - Dalam rangka aniversary ke-15 tahun, Roemah Kebaya Diva gelar fashion show di Grand Central, Pekanbaru, Rabu (30/11/2022) malam. Dalam fashion show itu, Roemah Kebaya Diva menampilkan 15 koleksi terbarunya.

Acara fashion show ini turut dihadiri oleh Ibu PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun, Novi atau Kak Mphie selaku Owner Roemah Kebaya Diva, mitra dan sponsor dari Roemah Kebaya Diva, serta para customer dan calon pengantin yang memesan kebaya.

Sebelum fashion show, acara dimulai dengan menampilkan video Kak Mphie selaku Owner Roemah Kebaya Diva, kemudian dilanjutkan dengan tari yang ditampilkan tim Sanggar Sri Melayu dan dibuka dengan model cilik.

Kemudian baru dilanjutkan fashion show dengan model yang menampilkan 15 jenis kebaya koleksi terbaru dari Roemah Kebaya Diva. Akhir fashion show ditutup dengan penampilan Kak Mphie Kebaya Diva.

Ibu PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla, yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, perjuangan dari Kak Mphie hingga seperti sekarang ini sangat luar biasa. 

"Perjuangan dari seorang Kak Mphie sangat luar biasa, mulai dari nol sampai sukses seperti sekarang ini. Mudah-mudahan semakin sukses dan berkembang usahanya, dan tentu akan membuka lapangan pekerjaan," ucap Raja Rilla.

Dengan begitu lanjutnya, kesuksesan dari Kak Mphie juga membantu menyejahterakan masyarakat Pekanbaru.

Sementara itu, Kak Mphie selaku Owner Roemah Kebaya Diva mengatakan, di aniversary ke-15 tahun ini, Ia berharap Roemah Kebaya Diva semakin dikenal masyarakat, khususnya Kota Pekanbaru. 

"Kita inginnya semakin dikenal, semakin menjadi bagian spesial bagi para calon pengantin, menjadi yang terbaik, dan tentunya bisa membuat aniversary ini lagi nantinya," ujar Mphie.

Ia juga berharap, kedepannya Roemah Kebaya Diva juga membuka cabang di tempat lainnya. Menurutnya, pelanggan dari Roemah Kebaya Diva ini tidak hanya di Pekanbaru saja, melainkan di luar kota juga ada.

Diakhir acara, Roemah Kebaya Diva juga memberikan reward bagi calon pengantin. Reward yang diberikan berupa gratis sewa baju, hingga diskon harga kepada 5 pemenang. Rls





Berita Terkait

Tulis Komentar