Keluarga Matic Honda Hadir di Honda AT Family Day

  • Jumat, 25 November 2022 - 17:22:03 WIB | Di Baca : 2433 Kali


SeRiau - Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau pekan lalu menghadirkan seluruh varian matic Honda di Honda AT Family Day. Kegiatan yang dikemas melalui pameran yang didalamnya ada beragam penawaran spesial event ini menarik banyak minat pengunjung Mal Living World Pekanbaru pada 14 hingga 20 November lalu.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan melihat antusiasme pengu jung dan masyarakat Riau dengan diadakannya pameran Honda AT Family Day ini maka pihaknya akan menambahkan kembali pameran ini di bulan Desember nanti dengan beragam penawaran menarik lainnya lagi. 

"Dengan ini harapannya konsumen yang menantikan momen mendapatkan sepeda motor impiannya bisa terwujudkan dengan penawaran spesial yang kami berikan," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media, Jumat (25/11).

Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khusunya tipe Matic pada periode pelaksanaan event. Dalam kesempatan ini PT CDN Riau memberikan empat promo utama yakni uang muka hanya mulai dari 1,5 jutaan rupiah, cashback hingga 444 ribu rupiah, diskon angsuran hingga Rp. 2.700.000,- dan hadiah langsung jaket eksklusif Honda.

Sementara itu Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan event ini akan diselenggarakan kembali di bulan Desember nanti disalah satu pusat perbelanjaan Kota Pekanbaru, kunjungi dan datangi pameran ini. 

"Akan lebih banyak lagi program dan penawaran spesial yang akan kami berikan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda," ujarnya.

Informasi lebih lengkap mengenai event atau informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa follow akun Instagram official PT CDN Riau di @capellahondariau atau langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. Tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar