Ajak Konsumen CB150X Keliling Kota Pekanbaru, Capella Honda Memulai Rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2022

  • Jumat, 09 September 2022 - 13:51:48 WIB | Di Baca : 2055 Kali

 


SeRiau - PEKANBARU– Menyambut kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan Festival Hari Pelanggan 2022 dengan beberapa rangkaian kegiatan yang melibatkan langsung pelanggan Honda di wilayah Riau Daratan. Kali ini mengawali Festival Hari Pelanggan 2022, PT CDN mengajak konsumen pengguna CB150X untuk menjelajahi Kota Pekanbaru dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan ikonik yang ada di Kota Pekanbaru.

Total sebanyak 15 konsumen pengguna Honda CB150X diundang untuk mengikuti city rolling menjelajahi jalanan dan beberapa tempat ikonik Kota Pekanbaru. Berkumpul di kantor PT CDN Riau, para konsumen di lepas oleh top management PT CDN Riau Jonny Winata Sales Manager di dampingi Arman Situmeang Service Manager dan Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau untuk mengikuti kegiatan hari ini.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan hari ini pihaknya melakukan pelepasan konsumen pengguna Honda CB150X untuk mengikuti kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 yang khusus dibuat sebagai ucapan terima kasih, apresiasi dan kedekatan hubungan antara PT CDN, Honda dengan para konsumen pecinta Honda. 

“Semoga dengan adanya kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 ini dapat meningkatkan kecintaan dan kepercayaan konsumen terhadap Honda dan semakin #tetapsatuhati," ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Jumat (9/9).

Titik singgah pertama yakni Rumah Singgah Tuan Kadi salah satu cagar budaya yang ada di Kota Pekanbaru. Disini konsumen berkesempatan untuk bersilaturahmi dan mendengar sejarah Rumah Singgah Tuan Kadi yang menjadi tempat ikonik dan bersejarah di Pekanbaru. 

Usai itu, konsumen melanjutkan perjalanan ke Danau Buatan Pekanbaru yang merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan dan kesejukan asri. Sejenak melepas kepenatan dan menikmati pemandangan di Danau Buatan, konsumen langsung melanjutkan perjalanan menuju tempat ikonik selanjutnya yaitu Anjungan Seni Idrus Tintin sebentar dan berakhir di salah satu cafe untuk istirahat dan makan siang.

PIC Hari Pelanggan Nasional 2022 PT CDN Riau Cahyo Purnomo  mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen pengguna Honda CB150X yang telah hadir dan berpartisipasi pada hari ini dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, tepatnya city rolling di Kota Pekanbaru. 

“Tanpa adanya partisipasi dari konsumen Honda kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, dan semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi dan kecintaan konsumen terhadap Honda agar #tetapsatuhati," ujarnya.

Sebelum menikmati makan siang, para konsumen juga disuguhkan dengan materi safety riding yang mengangkat tema #cari_aman saat membonceng anak. Terlihat antusiasme konsuen mengikuti kegiatan ini dengan mengikuti kuis pengetahuan seputar Kota Pekanbaru, sejarah Pekanbaru dan keselamatan berkendara. Usai kegiatan para konsumen menikmati hidangan makanan yang telah tersedia.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih para konsumen di berikan hadiah berupa souvenir menarik dan hadiah bagi pemenang kuis pengetahuan umum bagi konsumen yang berhasil menyelesaikan kuis dengan skor terbanyak. Selain itu, konsumen juga diberikan voucher diskon service yang bisa di gunakan untuk perawatan sepeda motor di AHASS. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar