Surya Lesmana Ditunjuk Jabat Sekjen PMR Kota Pekanbaru Damping Ketua M Sharil Topan

  • Jumat, 01 Juli 2022 - 11:46:04 WIB | Di Baca : 3369 Kali

 

  

SeRiau - PEKANBARU –  Perkuat organisasi sebagai penjaga negeri dan penjaga marwah negeri, Penggawa Melayu Riau (PMR) terus kembangkan sayapnya dan membentuk Penggawa Melayu Riau Kabupaten/Kota.

Kali ini Penggawa Melayu Riau membentuk Pengawa Melayu Riau (PMR) Kota Pekanbaru. 

Langkah cepat itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Penggawa Melayu Riau (PMR) DT Afrizal Anjo MSi dengan menggelar Musyawarah PMR, Kamis (30/6) di sebuaj Cafe Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru.

Dalam musyawarah yang dihadiri langsung Ketua Umum, DT Afrizal Anjo MSi, Sekjen PMR Doni Rian dan puluhan kepengurusan Penggawa Melayu Riau, seperti James Bond, Surya Laksamana, Erwin Siringoringo, Darbi serta segenap kepengurusan PMR lainnya itu terpilih M Sharil Topan ST sebagai Ketua PMR Kota Pekanbaru dan Sekjennya Surya Lesmana.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Penggawa Melayu Riau (PMR) DT Afrizal Anjo MSi menyerahkan surat mandat kepada M Sharil Topan ST.

"Secara musyawarah M Sharil Topan telah dipercaya pimpin PMR Kota Pekanbaru dan surat mandat sudah kami serahkan. Untuk itu kami minta segera menyusun kepengurusannya," ujar DT Afrizal Anjo MSi.

Atas kepercayaan itu M Sharil Topan mengucapkan terima kasih. "Alhamdulillah musyawarah berjalan lancar dan semua sepakat mempercayai saya sebagai Ketua Penggawa Pekanbaru dan tentunya, sesuai apa yang dikatakan Ketum, Hadirnya Penggawa ini adalah bagaimana menjaga Marwah melayu itu sendiri, yang terpenting kita Kompak dan solid untuk menjaga marwah anak Negeri," ujar M. Sharil Topan yang bergelar Datuk Laksamana.

Untuk itu M Sharil Topan yang juga merupakan mantan Pimpinan DPRD Rohul tersebut dalam beberapa hari kedepan, akan membentuk kepengurusan Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru, sesuai visi dan misi Penggawa Melayu Riau.

Selanjutnya Sekjen Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru Surya Lesmana menambahkan, dirinya bersama dengan Ketua Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru akan segera membentuk kepengurusan dan siap mengembangkan organisasi ini lebih maju lagi.

"Intinya kami siap kembangkan organisasi dan jaga marwah negeri serta jaga marwah melayu," ujar Surya Lesmana. (rls) 





Berita Terkait

Tulis Komentar