Honda CB150X Bawa Komunitas Honda Eksplore Wisata Pedalaman Kampar

  • Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:00:42 WIB | Di Baca : 1397 Kali

 


SERIAU – Puluhan bikers Honda berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan touring menggunakan Honda CB150X. Touring kali ini dilakukan oleh para bikers untuk menjelajah alam negeri Kampar yakni Air Terjun Lubuk Nginio yang berokasi di Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau.

Berkumpul di kantor PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, seluruh bikers dengan riding gear yang lengkap siap untuk menaklukkan medan jalan menuju lokasi wisata yang sudah ditentukan. Membutukan waktu perjalanan dua jam dengan jarak tempuh 77,2 km para bikers dengan antusias dan tertib mengikuti perjalanan ini.

Loading...

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi  mengatakan sebelum berangkat menuju lokasi harapannya seluruh bikers sudah mempersiapkan diri dengan baik, baik dari kesehatan hingga kelengkapan berkendara dan performa sepeda motor agar perjalanan touring kali ini berjalan dengan baik dan selamat hingga tujuan. 

“Dengan kegiatan ini harapannya dapat menjalin kedekatan dan kekompakan sesama bikers serta dapat merasakan performa touring menjelajah negeri dengan Honda CB150X Born to Explore," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Sabtu (25/6).

Selain itu, sebelum berangkat para bikers juga di bekali dengan informasi safety riding untuk #cari_aman di jalan dan mengutamakan keselamatan. Tidak membawa barang-barang secara berlebihan apalagi melebihi tinggi pengendara dan tidak melebihi lebar stang kendaraan karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Aimar Amri bikers HVC (Honda Vario Club) mengatakan kegiatan kali ini seru abis, selain bisa berkumpul bersama dengan teman-teman pada kegaitan kali ini juga diberikan kesempatan untuk test ride Honda CB150X yang merupakan motor terbaru dari Honda. 

"Motor ini nyaman banget karena sudah menggunakan stang yang lebar dan suspensinya juga sangat empuk terutama di bagian USD (up side down) depan, irit dan bertenaga," ujarnya. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar