Rangkaian HUT Pekanbaru ke-238, Pj Wali Kota Sunmori bersama Masyarakat Pekanbaru

  • Senin, 20 Juni 2022 - 13:44:50 WIB | Di Baca : 417 Kali

 

SeRiau- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu (19/6/2022). Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP turun langsung mengendari sepeda motor sendiri, pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-238 ini. 

Selain para ASN Pemko Pekanbaru, kegiatan ini diikuti oleh rider Yamaha dan komunitas motor lainnya yang ada di Pekanbaru. 

Loading...

Acara dimulai dari Komplek Perkantoran Bandaraya Tenayan. Selanjutnya ribuan rider ini melintasi berbagai ruas jalan di Pekanbaru dan finish di depan Mal Pekanbaru (MP). 

Pj Wali Kota tampak memberi semangat kepada rider yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. Dirinya menyebutkan, kegiatan semacam ini dapat mempererat silaturahmi. 

"Kegitan adalah rangkaian kemeriahan HUT Pekanbaru ke-238. Kita harap sniergi antara pemerintah dengan masyarakat terus terjalin sedekat ini. Dengan demikian apa yang kita programkan untik Pekanbaru lebih baik dapat tercapai," kata Muflihun usai acara. 

Tak lupa, Mantan Sekwan DPRD Riau ini mengajak, pengelola pusat perbelanjaan, hotel, dan pengusaha lainnya untuk berpartisipasi memeriahkan HUT Pekanbaru ke-238. "Seperti surat edaran yang telah kita terbitkan, pengusaha hotel dan mal diminta untuk memeriahkan HUT Pekanbaru. Sepwrti memberikan diskon di Bulan Juni atau kegiatan relevan lainnya. Ini adalah bentuk kekompakan kita sebagai warga Pekanbaru," ujar Muflihun.( Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar