Pj Wali Kota Temu Ramah dengan Finalis Bujang Dara Pekanbaru 2022 

  • Kamis, 16 Juni 2022 - 15:02:23 WIB | Di Baca : 657 Kali

 

SeRiau-  Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menggelar pertemuan bersama finalis Bujang Dara Pekanbaru 2022, Senin (13/6/2022). Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Kepala Dinas Pariwisata Pekanbaru, Masriyah, beserta jajarannya dan sebanyak 12 pasangan bujang dan dara Kota Pekanbaru 2022. 

"Karena pandemi Covid-19 tahun lalu, kita tidak menyelenggarakan Bujang Dara Pekanbaru. Tahun ini kita adakan lagi, dan sudah terpilih sebanyak 12 pasang atau 24 orang bujang dara untuk menghadapi grand final mendatang," ujar Kepala Dinas Pariwisata Pekanbaru Masriyah. 

Loading...

Ia menjelaskan, pihaknya hendak mengundang Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun untuk menghadiri acara grand final dalam waktu dekat. Begitu juga dengan Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil agar nantinya dapat menjadi salah satu juri yang memberikan pertanyaan kepada para finalis. 

"Jadi kita undang agar pak Pj wali Kota dan Sekda untuk hadir nantinya, agar dapat memberikan pertanyaan, agar dapat menetapkan yang terbaik diantara yang terbaik ini," jelasnya. 

Menurutnya, para finalis Bujang Dara ini merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Pekanbaru. Seperti Unri,UIR, Muhammadiyah, Unilak, dan lainnya.( Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar