Komunitas Matic Honda Sambangi Panti Asuhan untuk Berbagi

  • Jumat, 22 April 2022 - 09:56:05 WIB | Di Baca : 2658 Kali

 


SeRiau – Masih dalam suasana Ramadhan bulan suci penuh berkah, kesempatan untuk berbagi antar sesama dimanfaatkan komunitas matic sepeda motor Honda untuk saling memberi. Komunitas Honda Genio, BeAT dan Vario yang tergabung dalam kegiatan ini berkolaborasi untuk datang ke panti asuhan di Kota Pekanbaru.

Dengan titik awal berkumpul di kantor PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau seluruh member komunitas bergerak menuju panti asuhan dengan rolling city dan tetap menerapkan #cari_aman saat dijalan sekaligus menikmati momen ngabuburit di jalanan menggunakan sepeda motor Honda Matic kebanggaan masing-masing member.

Sampai di panti asuhan Ar-Rahim yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti KM 3 Pekanbaru Kelurahan Bina Widya para bikers disambut baik oleh kepengurusan dan anak-anak yang ada di panti asuhan. 

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan dibulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah dan limpahan kebaikan, semoga dengan kedatangan pihaknya kesini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan rezeki untuk adik-adik yang ada di panti asuhan ini. 

“Semoga di bulan yang suci ini kita di berikan limpahan rezeki dan pahala yang berlipat ganda, serta bisa membagikan momen kebahagiaan dengan kami datang beramai-ramai kesini," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Kamis (21/4).

Usai memberikan bantuan berupa sembako untuk panti asuhan Ar-Rahim, para bikers beranjak menuju salah satu cafe yang ada di Pekanbaru untuk berbuka puasa bersama.

Gusti Ketua Honda Genio Club Pekabaru mengatakan kegiatan kali ini alhamdulillah berjalan lancar, selain bisa berkumpul dengan teman-teman yang lain pada kegiatan kali ini juga berbagi ke panti asuhan Ar-Rahim. 

"Saya pribadi berharap kegiatan seperti ini tetap berjalan sehingga bisa mempererat silaturahmi dan berbagi dengan sesama," ujar Gusti.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar