Tommi Smartman Bakal Calon Ketua & Sekretaris DPC PERADI Pekanbaru Periode 2022-2027

  • Rabu, 30 Maret 2022 - 21:05:55 WIB | Di Baca : 4956 Kali

SERIAU - Perhelatan Musyawarah Cabang DPC PERADI Pekanbaru, akan digelar beberapa bulan lagi. Sejumlah Kandidat Bakal Calon (Balon) Ketua DPC PERADI Pekanbaru, sudah mulai bermunculan, salah satunya Missiniaki Tommi.

Advokat muda dan energik ini, mulai melakukan sosialisasi menuju ketua di Organisasi yang sangat terhormat dan bermarwah ini.

“Ya dengan ini saya menyatakan sikap untuk maju dalam Pemilihan Ketua DPC PERADI Pekanbaru massa jabatan 2022-2027, mendatang. Saya sudah siap mengabdi lebih dari masa kepengurusan 2017-2022 di Organisasi ini,” ujar Missiniaki Tommi saat diwawancarai, Rabu (30/3).

Tommi juga menyampaikan, pada kesempatan kali ini, bersama tim yang dibentuknya menggandeng atau berkolaborasi dengan Advokat Muda, Jenius, Intelektual dan Profesional yakni Saut Maruli Tua Manik sebagai Sekretaris DPC PERADI Pekanbaru, 

Saut Maruli Tua Manik ini merupakan tamatan Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Andalas (UNAND) Padang, dengan ke Ilmuan dan pengalaman merupakan kaloborasi yang tepat untuk menjadikan PERADI sebagai organisasi profesional dan mengajak anggotanya untuk menjadi advokat sukses

“Pada Pencalonan kita kali ini, alhamdulillah saya didampingi Advokat muda juga Saut Maruli Tua Manik atau yang dikenal SMARTMAN, sebagai Sekretaris saya di DPC PERADI Pekanbaru. Dengan hadirnya Rekan kita ini dapat menguatkan  dukungan dari rekan-rekan sejawat lainnya di dalam maupun di luar Kota Pekanbaru,” ucap Wakil Bendahara DPC PERADI Pekanbaru ini.

Tommi juga menyampaikan, dirinya telah membentuk Tim Pemenangan (Tim Sukses) dan diharapkan mendapat dukungan dari sejumlah Advokat atau pihak. “Tim Pemenangan untuk di Pekanbaru dan di daerah sudah kita bentuk dan akan mulai bergerak untuk melakukan sosialisasi. Dan kami (TOMMI-SAUT MANIK) telah mendapatkan dukungan dari sejumlah Advokat yang ada di Pekanbaru dan di daerah sebanyak 300 lebih,” tegasnya.

Lebih jauh TOMMI & SAUT MANIK, menegaskan untuk maju sebagai Calon dan Sekretaris DPC PERADI Pekanbaru pihaknya ingin membawa sebuah perubahan menuju kearah yang lebih baik, bersinergi dengan penegak hukum yang lain. “Kami ingin Perubahan dalam hal manajemen keuangan lebih baik, Transparasi, Pembelaan Profesi terhadap seluruh advokat," ungkapnya. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar