Komunitas Honda CBR Pekanbaru Nobar MotoGP Mandalika

  • Kamis, 24 Maret 2022 - 18:00:06 WIB | Di Baca : 3244 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Komunitas Honda CBR Pekanbaru RCC (Riau CBR Club) dan PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club) gelar kegiatan nonton bareng MotoGP Mandalika di JSeven Cafe Pekanbaru. Gelaran kegiatan yang di lakukan komunitas Honda ini adalah sebagai bentuk dukungan event balap internasional yang pertama kalinya berlangsung di Indonesia. 

Seperti kegiatan komunitas biasanya event ini di awali dengan rolling city dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menuju Landmark Kota Pekanbaru yakni MTQ. Kemudian seluruh bikers yang ikut dalam kegiatan ini bergerak menuju JSeven Cafe untuk nontong bareng MotoGP, Asia Talent dan Moto3.

Loading...

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan kegiatan ini merupakan support dari komunitas Honda terhadap gelaran event internasional bergengsi MotoGP di Indonesia. “Selain itu, para bikers juga mengapresiasi para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang Asia Talent Cup”. 

Seluruh bikers yang hadir juga diingatkan dan disosialisasikan kembali terkait dengan HCID (Honda Community ID). “Honda Community ID (HCID) yang awalnya di akses melalui aplikasi Welove Honda, saat ini sudah berubah dan diakses melalui alamat website https://www.astra-honda.com/community/hcid”, tutupnya.

Masrial member RCC (Riau CBR Club) mengatakan “kegiatan nobar kali ini sangat seru, di tambah lagi dengan adanya live acoustic dan rolling city, namun sangat disayangkan pembalap andalan Honda Marc Marquez jatuh dan tidak bisa mengukuti race. Semoga kegiatan seperti ini bisa didakan lagi dan Marc bisa menjadi juara 1”, tutupnya. (rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar