Capella Honda Sambut Tahun Baru dengan Kemilau

  • Rabu, 12 Januari 2022 - 14:23:19 WIB | Di Baca : 2384 Kali

 


SeRiau – Masih dalam suasana tahun baru 2022 PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda berikan program pembelian sepeda motor yang menarik untuk konsumen. Mengangkat tema “Honda Kilau” (Kemilau Tahun Baru) program ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya. Berlaku sejak 1 Januari 2022 lalu, program ini masih bisa di manfaatkan hingga 31 Januari 2022 nanti.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau menyampaikan kita telah melewati masa-masa sulit di tahun-tahun sebelumnya, namun kami masih memprioritaskan konsumen dengan berbagai macam kemudahan untuk bisa memiliki sepeda motor Honda. “Dengan adanya program Honda Kilau ini harapannya dapat memberikan kemudahan serta banyak keuntungan bagi setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor Honda”, tutupnya.

Program ini memberikan banyak keuntungan untuk konsumen diantaranya konsumen akan mendapatkan voucher diskon Rp. 500.000,-, diskon angsuran hingga Rp. 70.000,-/bulan, sampai potongan tenor atau masa kredit selama 2 bulan. Dengan memanfaatkan program Honda Kilau ini, konsumen yang berkeinginan memiliki sepeda motor impiannya bisa hemat hingga Rp. 3.300.000,- dan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma. Tentunya semua manfaat program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Kilau ini bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau, konsumen tidak perlu khawatir untuk dating karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi.

Namun saat tidak ada waktu untuk dating langsung, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar