Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais Cek Kedisiplinan Personil

  • Senin, 23 Agustus 2021 - 14:12:24 WIB | Di Baca : 2582 Kali


SeRiau - Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais mengecek langsung kedisiplinan personil. Pengecekan dilakukan setelah melakukan apel rutin dihalaman Mapolsek Bangko, senin 23/08/2021.

satu persatu personil Polsek Bangko di periksa mulai dari kelengkapan perorangan seperti Kartu Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk, Bpjs kesehatan, Surat izin mengemudi, bukti vaksin covid-19, kelengkapan surat surat kendaraan serta sikap tampang seperti Rambut, kumis, janggut, sepatu dan pakaian personil. 

Dari hasil kegiatan Pemeriksaan ketertiban dan disiplin personil Polsek Bangko, tidak menemukan adanya pelanggaran yang di lakukan oleh masing masing personil.

"Kegiatan pemeriksaan dan penegakan disiplin, ketertiban dan disiplin personil ini dilaksanakan semata mata demi kelancaran dan mengetahui kedisplinan personil kepada kelengkapan perorangan maupun kelengkapan lainnya dalam mendukung operasional kegiatan sehari-hari,"kata Kapolsek. 

Kapolsek Bangko menambahkan Disiplin dimulai dari diri sendiri, lingkungan dalam institusi sehingga pada saat pelaksanaan sehari hari yang bersentuhan langsung dengan masyarakat personil polsek bangko telah siap.

Selain itu pendisiplinan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan personil agar bisa menjadi contoh ditengah masyarakat. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar