Kapolsek Bangko Bantu Sembako ke Pasien Covid-19

  • Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:36:44 WIB | Di Baca : 2503 Kali

SeRiau : Kapolsek Bangko Kompol SASLI RAIS meninjau pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Bangko Kbaupaten Rokan Hilir. Tidak hanya menybangi Kapolsek juga menyerahkan bantuan paket sembako ke pasien cocid-19 yang tengah menjalani Isolasi Mandiri.

Adapun paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh serta buah buahan.pemberian bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Bangko Kompol SASLI RAIS mengatakan bantuan sembako di berikan sebnayak 23 paket yang diantar langsung ke rumah pasien,"bantuan ini bentuk kepedulian polri terhadap warga yang tengah terdampak covid-19, mudah mudahan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi pasien,"katanya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada pasien covid-19 agar tetap menahan diri DIRUMAH dan tidak berkeliaran agar penyebaran covid-19 bisa ditekan.

" Kepada pasien yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap menjaga jarak mematuhi protokol kesehatan dirumah, hindari kontak langsung dengan keluarga atau kerabat terdekat sehingga dapat menekan terjadinya cluster baru covid 19 "pesannya.

Sejumlah pesan juga disampaikan Kapolsek kepada pasien covid-19 yang tengah menjalani Isoman, "tetap melaksanakan treatment dirumah, olahraga dan berjemur di siang hari,"tutupnya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar