Masyarakat Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0321 Rohil

  • Sabtu, 14 Agustus 2021 - 15:13:03 WIB | Di Baca : 2408 Kali

SeRiau - Untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19, kodim 0321 Rohil menggelar serbuan vaksinasi di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, sabtu (14/08/2021). Antusias masyarakat cukup tinggi bahkan mereka rela antri untuk mendapatkan vaksinasi. 

Vaksinasi berlangsung di kelenteng pagoda bagansiapiapi, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk di vaksinasi bahkan mereka rela antri untuk mendapatkan vaksin. Meskipun ramai, pelaksanaan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Saat ini vaksinasi sangat diperlukan oleh tubuh sebagai pelindung dari serangan covid-19. Untuk itu masyarakat kini berbondong bondong agar mendapatkan vaksinasi. 

Vaksinasi ini kerjasama antara Kodim 0321 Rohil bersama Puskesmas Bagansiapiapi. Yang mana petugas menyiapkan dua puluh vial vaksin atau sekitar empat ratus dosis. Vaksin ini diberikan kepada masyarakat untuk dosis pertama. 

Salah satu tujuan digelarnya serbuan vaksinasi TNI ini untuk membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar