Jaga Kamtibmas di Akhir Pekan, Polsek Ukui Gelar Patroli

  • Ahad, 08 Agustus 2021 - 14:48:13 WIB | Di Baca : 1512 Kali
 

- Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Ukui lakukan patroli di Jalan Lintas Timur, Ahad (8/8/2021).

Patroli dipimpin oleh KSPK Polsek Ukui Aiptu Baroni bersama personel. Petugas memantau pusat perbelanjaan maupun tempat perkumpulan warga yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

"Hari ini akhir pekan, kegiatan masyarakat juga tidak seperti biasanya namun justru hari libur seperti ini tingkat kejahatan berpotensi meningkat, untuk itu patroli tetap kami jalankan sebagaimana biasanya bahkan kami tingkatkan," kata Kapolsek Ukui AKP Rifendi.

Selain melaskanakan patroli kejahatan, Polsek Ukui juga terlibat dalam memberikan imbauan protokol kesehatan, sebagai upaya dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

"Personel juga menyasar tempat-tempat yang menjadi kerumunan, hal itu dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 melalui kerumunan," tambahnya.

Harapanya, kehadiran personel Polsek Ukui ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas.

"Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas, segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati informasi berkaitan kejahatan, dan jangan lupa selalu disiplin protokol kesehatan. Semoga wabah ini segera berlalu, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar