Antisipasi Aksi Tindak Pidana dan Covid-19, Polsek Bunut Lakukan Patroli

  • Ahad, 08 Agustus 2021 - 14:41:48 WIB | Di Baca : 1557 Kali

SeRiau - Cegah tindak pidana dan penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bunut mengadakan patroli. Kegiatan dilakukan di pasar Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Minggu (8/8/2021).

Patroli dilakukan oleh anggota Polsek Bunut Bripka S Gultom bersama 2 orang personel, dan anggota Koramil 03 Bunut. Petugas memantau dan berdialog dengan masyarakat di dalam pasar.

"Patroli jalan ini rutin kita laksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama pedagang dan pengunjung pasar," kata Bripka S Gultom.

Ia menilai, dengan patroli masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kemudian, pihaknya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait maraknya berbagai tindak kriminalitas.

Selain itu, petugas juga melakukan kegiatan imbauan prokes, hal ini terus digalakkan guna membiasakan diri masyarakat menerapkan prokes sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap adanya pelaku tindak kejahatan. Hal ini sebagai upaya dari Polsek Bunut dalam mencegah dan menangkal segala bentuk dan gangguan Kamtibmas," tambahnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar