KINTAKUN Tularkan Rasa Bangga Gunakan Produk Indonesia

  • Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:53:16 WIB | Di Baca : 2348 Kali

 

SeRiau - Memasuki semester ke dua tahun 2021, KINTAKUN brand bedding goods asli Tanah Air, kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang digadang – gadang akan menjadi trend baru berkat kualitas serta design cantiknya.

“Tidak hanya fokus pada design corak, koleksi terbaru ini membawa teknologi terkini yang tersemat dalam material produk. Ini akan membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengguna.” ujar Marketing Communications Manager KINTAKUN Zulviana Oriza Nucifera kepada awak media, Selasa (3/8).

Tak tanggung-tanggung, koleksi terbaru yang diluncurkan dengan nama KINTAKUN D’luxe Kirana Editions ini adalah seprai dengan teknologi Hi-Breath, yang mampu memberikan kontrol kelembaban pada tubuh, dapat menyerap air dan keringat dari tubuh, menghilangkan kelembaban sekaligus menjaga tubuh tetap dingin dan kering. Hi-Breath teknologi akan memberikan sensasi yang lebih sejuk dan breathable pada Kain Microtex saat digunakan, sehingga memberikan kenyamanan tidur yang lebih baik. Materialnya yang sangat lembut dan awet membuat KINTAKUN Dluxe Kirana Editions layak menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

"Istimewanya, dengan kualitas unggul yang dimilikinya, KINTAKUN Dluxe Kirana Editions diluncurkan dengan harga terbaik di kelasnya," ucap Zulviana.

Untuk produk ini terdiri dari empat macam tema motive yaitu Floral, Minimalis, Kids, dan Youth, konsumen akan memiliki banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan nuansa kamar. "Selain menghadirkan kenyamanan, pilihan motive ini juga akan mempercantik estetika ruang istirahat. /Momen istimewa peluncuran koleksi terbaru ini juga disemarakan dengan hadirnya event Undian Gebyar Hadiah KINTAKUN Fair, dimana konsumen akan mendapatkan QR code di setiap kemasan produk," ungkapnya.

Kemudian konsumen juga dapat melakukan scan barcode untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan kupon undian.

"Berbagai hadiah menarik senilai 450 juta rupiah telah disiapkan oleh KINTAKUN, bagi konsumen setianya, antara lain 1 unit mobil, 5 unit motor, 5 Smartphone, 100 gram emas, hingga kupon belanja," ujarnya. /Menghadirkan produk yang berkualitas serta berbagi aneka ragam hadiah, merupakan bentuk apresiasi KINTAKUN terhadap kepercayaan konsumen, yang selama ini selalu setia menggunakan produk – produk KINTAKUN.  

Peluncuran koleksi KINTAKUN Dluxe Kirana Editions , juga digunakan KINTAKUN sebagai momen dimulainya kampanye #darikamaruntukIndonesia, yang diinisiasi KINTAKUN demi mengajak masyarakat untuk mencintai dan bangga menggunakan produk asli Indonesia.

“Peluncuran KINTAKUN Dluxe Kirana Editions  sekaligus sebagai penanda bahwa kualitas brand Tanah Air juga tak kalah dari brand – brand yang berasal dari luar negeri. Ini selaras dengan pesan yang dibawa oleh kampanye #darikamaruntukIndonesia,  bahwa sudah sepatutnya kita bangga menggunakan produk dari negeri kita sendiri” papar Zulviana.

Dengan menyematkan pesan ini di berbagai unggahan di sosial media, KINTAKUN memulai kampanye #darikamaruntukIndonesia dari lingkungan pengguna produknya, dengan harapan pada akhirnya kampanye ini akan menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Pun, para influencer maupun brand ambassador KINTAKUN turut membantu menyuarakan kampanye positif ini. Sehingga penggunaan produk asli Indonesia akan semakin menjadi budaya. “Dengan kampanye #darikamaruntukIndonesia, kami berharap dapat menularkan budaya rasa bangga menggunakan produk dalam negeri. Budaya  yang kami yakin akan dapat memberi ruang gerak yang lebih luas bagi produk produk-produk dalam negeri, yang pada akhirnya dapat meningkatkan denyut ekonomi masyarakat, terutama di era pandemi.” pungkas Zulvi. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar