Personel Polsek Kerumutan Lakukan Kamtibmas

  • Senin, 02 Agustus 2021 - 13:37:50 WIB | Di Baca : 1150 Kali

SeRiau - Sejumlah personel Polsek Kerumutan kembali dikerahkan untuk melaksanakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum setempat, Senin (2/8/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Provos Bripka Yoki Septiadi. Bentuk kegiatannya yaitu menyambangi warga yang tengah berkumpul.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH meminta kepada petugas yang melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positif kepada warganya.

Personel dalam kunjungan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang ngumpul untuk tetap ikut dalam menjaga keamanan. "Bila parkir kendaraan jangan tinggalkan kunci, karena dapat menimbulkan orang berniat jahat untuk mencuri, jangan sampai lengah dan tetap waspada," ujar Iptu Fajri.

Petugas juga diminta supaya peduli dengan lingkungan, tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis antar atau sesama umat beragama demi keutuhan NKRI dan situasi tetap kondusif dan aman.

Ia juga mengingatkan masyarakat jika mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan Kamtibmas ataupun memerlukan kehadiran Polri supaya menghubungi Polsek Kerumutan.

"Dengan demikian, semakin cepat memberikan informasi akan sangat membantu Polri dalam pencegahan dan pengungkapan kejahatan," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar