Polsek Kerumutan dan TNI Bagikan Masker Gratis Kepadaa Pengunjung Pasar

  • Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:11:29 WIB | Di Baca : 954 Kali

SeRiau - Polsek Kerumutan dan TNI melaksanakan pembagian masker kepada pengunjung pasar tradisional Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, (31/7/2021)

Kegiatan tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polsek Kerumutan bersama TNI dalam rangka melaksanakan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut sinergitas Polsek Kerumutan bersama TNI membagikan masker gratis serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat diminta memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah (5M).

Loading...

Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan, pembagian masker itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. "Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Ia berharap, dengan operasi ini masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sehingga wabah Covid-19 dapat dihentikan. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar