Kapolres Pelalawan Kunjungi Polsek Bunut Tinjau Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong

  • Rabu, 28 Juli 2021 - 15:55:18 WIB | Di Baca : 1550 Kali

SeRiau - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan, melakukan kunjungan dan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksin gotong royong PT Serikat Putra, di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/7/2021).

Rombongan ini disambut langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bunut Iptu Turmin beserta 8 anggota dan Management PT Serikat Putra di Klinik Lubuk Raja Estate, Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam kegiatan ini PT Serikat Putra  bekerja sama dengan Rumah Sakit Tabrani Rab Kota Pekanbaru, dengan menurunkan 5 orang tim vaksinator.

Vaksin ini akan disuntikkan kepada 648 orang, terutama karyawan Estate Lubuk Raja dan Estate Bukit Raja PT Serikat Putra.

"Kami pihak Polres Pelalawan beserta Forkopimda Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya PT Serikat Putra dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19," ujar AKBP Indra.

PT Serikat Putra merupakan perusahaan kedua yang telah melaksanakan vaksinasi gotong royong.

"Saat ini secara umum pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pelalawan baru mencapai 20 persen, sehingga masih perlu kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi," tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada PT Serikat Putra atas dedikasi yang tinggi dari perusahaan atas penyelenggaraan vaksinasi gotong royong dan upaya penyelenggaraan percepatan penanganan Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar