Pastikan Situasi Wilkum Aman, Polsek Pangakalan Kuras Laksanakan KRYD

  • Rabu, 28 Juli 2021 - 14:32:44 WIB | Di Baca : 1306 Kali

SeRiau - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras oembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memastikan dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di Pangkalan Kuras, Selasa (27/7/2021) malam.

Kegiatan patroli diikuti oleh tiga personel gabungan. Untuk sasaran KRYD kali ini yaitu pusat perbelanjaan, bank dan toko eloktronik yang ada di Kelurahan Sorek Satu.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama mengatakan, pihaknya selalu berusaha untuk tetap menjaga keamanan masyarakat dengan mencegah kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Patroli perlu ditingkatkan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana. Dengan patroli KRYD, kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," kata Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan berjalan lancar, aman dan terkendali. "Operasi KRYD ini akan terus kami giatkan demi menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar