Disiplinkan Penerapan Prokes, Polsek Teluk Meranti Gelar Operasi Yustisi

  • Ahad, 25 Juli 2021 - 14:48:05 WIB | Di Baca : 1400 Kali

SeRiau - Polsek Teluk Meranti mengerahkan personel untuk mengadakan operasi yustisi protokol kesehatan (prokes). Operasi dilakukan di pasar Teluk Meranti, Kelurahan Teluk Meranti, Ahad (25/7/2021).

Kegiatan dilakukan oleh anggota Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan diwilayah hukumnya.

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, operasi yustisi yang gencar dilaksanakan petugas untuk memberikan imbauan meningkatkan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk penindakannya, kita mendata masyarakat yang tidak memakai masker, dan untuk para pelanggar kita kenakan sanksi," ucap Ipda Fauzi.

Ia berharap, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih sadar dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Selain itu, Ia juga berharap layanan publik baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan penerapan prokes. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar