Polsek Kerumutan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis II yang Dilakasanakan Puskesmas

  • Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:42:38 WIB | Di Baca : 846 Kali

SeRiau - Polsek Kerumutan kawal pelaksanaaan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Kerumutan, Sabtu (24/7/2021).

Dalam mengawasi pelaksanaan vaksinasi dosis II itu, Polsek Kerumutan menurunkan delapan personel yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kerumutan Bripka Chalri W Manalu.

Inspektur Satu Polisi Fajri Sentosa SH MH selaku Kepala Kepolisian Sektor Kerumutan mengatakan, sudah seyogyanya setiap anggota Polri memiliki tanggug jawab melayani masyarakat, karena itu bagian dari tugas pokok kepolisian.

Loading...

"Pengamanan ini dilakakuan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman baik kepada pelaksana maupun peserta vaksinasi itu sendiri, sehingga dapat berjalan dan sesuai dengan tujuan kegiatan," ujarnya.

Dikatakannya, vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dengan vaksin, tubuh akan mendapatkan kekebalan terhadap virus.

"Oleh karena itu, mari bersama-sama untuk melakukan vaksinisasi ini. Dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menghentikan pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Diketahui juga, jadwal vaksin dosis II secara masal akan digelar Minggu (25/7) besok di Puskesmas Kerumutan. Vaksinisasi ini ditujukan kepada masyarakat yang belum vaksin dosis I dan dosis II. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar