Polsek Ukui Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis II di Puskesmas

  • Jumat, 23 Juli 2021 - 15:16:03 WIB | Di Baca : 1517 Kali

SeRiau - Polsek Ukui dan Puskesmas Ukui terus bersinergi dalam memberikan dosis vaksin kepada masyarakat di Puskesmas Ukui, Jumat (23/7/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis II Polsek Ukui menerjunkan empat personel yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddy Tobing.

Ajun Komisaris Polisi Rifendi SSos MSi selaku kepala Kepolisian Sektor Ukui, membenarkan perihal kegiatan anggotanya saat melaksanakan pengamanan. Menurutnya sudah seyogyanya setiap anggota Polri memiliki tanggug jawab melayani masyarakat, karena itu baguan dari tugas pokok kepolisian.

"Pengamanan ini dilakakuan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman baik kepada pelaksana maupun peserta vaksinasi itu sendiri, sehingga dapat berjalan dan sesuai dengan tujuan kegiatan," ujarnya.

"Selain itu Program Vaksinasi ini juga merupakan kebijakan/upaya pemerintah dalam menanggulangi sebaran covid-19 diseluruh wilayah indonesia, dan ini sangat baik untuk kita semua, tentunya harus kita dukung," lanjut Kapolsek.

Adapun jumlah orang penerima Vaksin dosi II hari ini adalah sebanyak 55 orang, dengan demikian jumlah penerima vaksin totalnya sampai dengan siang ini yakni, untuk dosis I 2827 orang dan penerima vaksin dosis II 2278.

"Untuk besok juga ada jadwal vaksin dosis II secara masal yang akan digelar di puskesmas ukui mulai jam 08.00 wib s/d selesai, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis I pada hari bhayangkara ke 75 lalu dan juga masyarakat yang tertunda pelaksanaan vaksin dosis II dihari sebelumnya, silahkan informasikan," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar