Polsek Teluk Meranti Ingatkan Masyarakat untuk Terapkan Prokes

  • Kamis, 22 Juli 2021 - 14:21:02 WIB | Di Baca : 1453 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Teluk Meranti mengerahkan anggotanya untuk mengingatkan masyarakat Kelurahan Teluk Meranti menerapkan protokol kesehatan (prokes), Kamis (22/7/2021).

Kegiatan dilakukan oleh anggota Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti, untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukumnya.

Ipda Fauzi Surya Candra, selaku Kapolsek Teluk Meranti mengatakan, operasi yustisi yang dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk penindakan, di antaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, dan memberikan teguran," terangnya.

Ia berharap dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19. "Tetap mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun," sebutnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung untuk menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar