Personel Polsek Kuala Kampar Diedukasi Penanganan Covid-19 oeh Puskesmas

  • Rabu, 21 Juli 2021 - 14:28:25 WIB | Di Baca : 565 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan personel dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Polsek Kuala Kampar mengundang pihak Puskesmas setempat untuk melakukan sosialisasi dengan mengendukasi terkait protokol (prokes), vakasinasi, disinfektan, imunitas dan hal yang menyangkut pencegahan Covid-19.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Mapolsek Kuala Kampar, Rabu (21/7/2021). Sebagai nara sumber yaitu pihak kesehatan dari Puskesmas Kuala Kampar, Novita Sari yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel dalam hal penanganan dan pencegahan Covid-19.

Loading...

"Personel nantinya dalam melaksanakan tugas di lapangan akan profesional dan mengesampingkan tindakan arogansi yang nantinya dapat merugikan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga membutuhkan dukungan masyarakat dalam hal mencegah dan menekan penyebaran Covid-19  khususnya di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, dengan mengikuti aturan-aturan yang ada. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar