Nabung Setiap Bulan, Jajaran Polair Polres Rohil Akhirnya Kurban Dua Ekor Lembu Tahun Ini

  • Rabu, 21 Juli 2021 - 07:12:20 WIB | Di Baca : 513 Kali

SeRiau - Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa ikut berkurban dalam perayaan idul Adha 1442 Hijriyah. Salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Polair Polres Rokan Hilir. Personil polair polres rohil menabung setiap bulan hingga tercapai untuk berkurban pada hari raya idul adha 1442 H tahun ini. 

"dari 18 anggota, 14 muslim dan 4 orang non muslim, Alhamdulillah kita tahun ini kurban dua ekor sapi,  ini kita kerjakan bersama masyarakat sekitar, terwujudnya kurban tahun ini berkat kesungguhan anggota dalam menabung setiap bulannya, kata "Kasat Polair Polres Rohil AKP Sapto Hartoyo" saat meninjau pelaksanaan pemotongan hewan kurban. 

Sapto menambahkan pihaknya menyiapkan 350 kupon yang akan di bagikan ke masyarakat dan pondok pesantren yang ada di sekitar mako polair. 

Loading...

"kupon kita siapkan 350 buah, ini nanti kita bagikan ke masyarakat dan pondok pesantren agar bisa sama sama merasakan daging kurban, masing masing akan mendapatkan daging satu kilo gram "katanya".

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban di mako polair polres rohil ini merupakan yang ke lima kali nya, " Ini tahun ke lima kita gelar pemotongan hewan kurban, mudah mudahan bisa terus berlanjut dan bisa kita tambah hewan kurban nya nanti "sebutnya".

Seluruh jajaran Polres Rokan Hilir juga melakukan pemotongan hewan kurban dengan jumlah sebanyak 53 hewan kurban.(ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar