Aktifitas "Pencurian" CPO Dari Laut Dibongkar Disalah Satu Pelabuhan Rakyat Di Dumai

  • Selasa, 20 Juli 2021 - 15:03:10 WIB | Di Baca : 796 Kali

 

SeRiau-Dumai-Dugaan adanya kegiatan ilegal pendistribusian minyak olahan Cure Palm Oil (CPO) dari kapal nelayan ke truk tanki. Penampungan CPO yang disinyalir melibatkan oknum karyawan perusahaan yang dibonglar secata diam-diam dsalah satu pelabuhan rakyat di alur sungai dumai.

Kegiatan terselubung itu, terpantau seriau.com, pada Senin (19/07) yang sebelumnya menerima informasi dari warga terkait adanya kegiatan ilegal tersebut.

Loading...

Dari hasil temuan dilapangan, satu kapal nelayan yang yang terlihat secara terang-terangan melakukan pendistribusian minyak olahan CPO yang disimpan di palka kapal. Pendistribusian dilakukan dengan menggunakan slang melalui sebuah mobil tangki CPO yang sudah stanbay di bibir pelabuhan rakyat yang berada di alur sungai dumai.

Aktivitas pencurian CPO yang terpantau oleh seriau.com ini bukan pertama kalinya dan sudah dilakukan berkali-kali. Seolah-olah para pemain atau penampung dengan leluasa beraktifitas.

Agar kegiatan ilegal ini tidak tercium oleh aparat, para pemain atau penampung CPO ini melakukan aktifitasnya pada sore hari sampai malam hari. Penulis : Tim Seriau




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar