Jelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan KRYD

  • Senin, 19 Juli 2021 - 13:36:44 WIB | Di Baca : 830 Kali

SeRiau - Jelang hari raya Idul Adha, Polsek Pangkalan Lesung lakukan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan dalam rangka menatisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curas, Curat Dan Curanmor (C3), Senin (19/7/21).

Aipda Andy Pravenila selaku pelaksanaal kegiatan mengatakan, patroli ini menyasar objek vital dan pusat pebelanjaan. Dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung  dalam melakukan aktivitas.

Terpisah, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH menjelaskan, bahwa secara konsisten melakukan kegiatan KRYD ini agar lingkungan tetap tentram serta kondusif. Sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan lancar dan nyaman tentunya tetap dengan memperhtikan protokol kesehatan.

Loading...

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan dapat menggangu stabilitas keamanan di lingkungan setempat agar segera melaporkan ke Mapolsek Pangkalan Lesung," imbau Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar