Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Sosialisasi Saber Pungli di Tempat Pelayanan Masyarakat

  • Jumat, 16 Juli 2021 - 13:31:14 WIB | Di Baca : 1444 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci gencar melakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan dilakukan oleh Iptu Nurhakim bersama personel yang tergabung dalam UKL Regu III. Petugas menyasar tempat pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Iptu Nurhakim mengatakan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memmedomani hal-hal yang menjadi larangan dan ancaman pidana, sesuai peraturan tentang saber pungli yang telah di tetapkan.

"Sebagai upaya pencegahan terjadinya praktik pungli oleh oknum yang menyasar masyarakat, kami dari Polsek Pangkalan Kerinci akan terus menggencarkan sosialisasi ke warga-warga di wilayah binaan supaya masyarakat tidak takut untuk melaporkan setiap mengetahui atau mengalami praktek pungli," ujar Iptu Nurhakim.

"Jangan memberi, jangan menerima lawan dan laporkan segera kepada pihak yang berwajib apa bila ada menemukan hal-hal yang di maksud dengan pungli tersebut," sambungnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar