Dijuluki Polisi Humanis Dan Tegas, Kapolsek Bangko Terima Penghargaan dari PWI

  • Jumat, 16 Juli 2021 - 09:33:47 WIB | Di Baca : 1853 Kali

SeRiau - Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI. Penghargaan itu di berikan disela sela pelantikan pengurus PWI
Rokan Hilir pada hari kamis 15/07/2021.

Pengharga sebagai Polisi Humanis dan Tegas itu diserahkan langsung oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang yang disaksikan oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi, Ketua serta Pengurus PWI Rohil. 

Piagam penghargaan itu diberikan oleh PWI kepada Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais sebagai wujud apresiasi PWI kepada Instansi yang berkompeten dalam memberikan informasi kepada publik khususnya Polsek Bangko.

"Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari PWI, ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih giat dan aktif dalam memberikan informasi kepada rekan rekan wartawan "kata kapolsek"

Menurutnya peran serta rekan media sangat diharapkan oleh pihak kepolisian dan media telah menjadi mitra kerja strategis kepolisian.

"diera digital saat ini, informasi publik, seperti pemberitaan, media sangat berperan penting dalam penyampaian yang akurat,faktual dan berimbang dimana antara Polri dan rekan rekan  media selalu terhubung, koordinasi yang baik serta komunikasi yang intens menjadikan bahan yang di sajikan kepada masyarakat sesuai dengan fakta "tambahnya".


Pihaknya akan terus menggandeng rekan media untuk meminimalisir terjadinya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan ditengah masyarakat.

"polri khususnya Polsek Bangko juga selalu menggandeng media dalam meminimalisir berita berita hoax dimasyarakat,dimana berita berita yang tidak sesuai fakta sangat membahayakan dan dapat memecah belah masyarakat sehingga mengganggu sitkamtibmas".

Kapolsek juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PWI rohil atas penghargaan yang di berikan sehingga kedepan nya kerjasama rekan media khususnya PWI rohil terus terwujud dan semakin solid.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar