Polsek Pangkalan Lesung Sambut Kunker Kapolres Pelalawan

  • Rabu, 14 Juli 2021 - 13:35:57 WIB | Di Baca : 1351 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung sambut kunjungan kerja (Kunker) dari Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK beserta rombongannya pada Rabu (14/7/21).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno dan Kapuskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Rita Widuri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan siagaan personelnya (Polsek Pangkalan Lesung), dalam rangka pelaksanaan tugas dimasa pandemi Covid -19, dan memberikan support kepada anggota dalam melaksanakan tugas yang cukup padat kegiatannya.

"Personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari seperti PPKM , imbauan Prokes Covid -19, operasi yustisi    agar dilaksanakan  sesuai SOP dan hindari tindakan arogansi di lapangan," ucap Kapolres.

Sementara itu, Iptu Liston Sihombing sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko yang telah meluangkan waktunya untuk datang melakukan kunjungan ke Polsek Pangkalan Lesung.

"Kunjungan ini sudah memberikan semangat bagi kami Polsek Pangkalan Lesung untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas dill lapangan khususnya di masa pandemi Covid -19 ini," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar