Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kerumutan Imbau Warga Terapkan Prokes

  • Selasa, 13 Juli 2021 - 15:34:24 WIB | Di Baca : 1382 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan bersama Babinsa lakukan sosialisasi dan pemantauan penerapan protokol kesehatan (prokes) masyarakat. Petugasnya sekligus membagikan masker kepada pengendara yang melintas di pos pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Selasa (13/7/21).

Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan, kegiatan itu dilakukan Bhabinkamtibmas di pos PPKM. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari agar masyarakat semakin yakin dan sadar akan pentingnya menerapkan prokes.

"Kita terus berusaha meyakinkan masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Brigadir Dedi Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan yang bertugas melakukan sosialisasi mengatakan bahwa banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah. Sehingga perlu diingatkan agar masyarakat menerapkan prokes.

"Jadi kita tetap mengingatkan dan mengimbau kepada warga agar selalu menaati protokol kesehatan dan juga membagikan masker kepada masyarakat yang diketahui tidak menggunakan masker," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar