Wujudkan Pemasyarakatan Maju, Lapas Bagansiapiapi Lakukan Razia Insidentil Secara Rutin

  • Jumat, 09 Juli 2021 - 16:52:03 WIB | Di Baca : 1235 Kali

SeRiau - untuk melaksankan Instruksi dari Direktur Kamtib melalui Kakanwil dan Kadivpas Riau, Lapas kelas IIA Bagansiapiapi  kembali Lakukan Razia Insidentil dikamar Lapas kamis malam 8/7 2021.

Untuk Razia kali ini di Pimpin Oleh Plh Kalapas Mismin Handoko didampingi Kasi Adm Kamtib M Fahruzi dan Plh KPLP Yopi, Kasubsi Keamanan  Portatip okta dan Petugas Pengamanan beserta Staff Lapas Bagansiapiapi. 

"Razia ini sebagai Tindak Lanjut Instruksi Direktur Kamtib untuk wujudkan Pemasyarakatan Maju Bebas dari Narkoba kata kalapas wachid wibowo melalui Plh Kalapas Kasi Adm Kamtib Mismin Handoko. 

Untuk itu lanjut Mismin Lapas Bagansiapiapi Tanpa kenal waktu Lakukan Razia Insidentil, Pelaksanaan Razia Insidentil ini di laksanakan baik pagi maupun malam hari.

"komitmen dan kinerja ini tentunya merupakan bentuk implementasi dari 3 kunci pemasyarakatan maju yaitu Deteksi dini, Berantas Narkoba, dan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum lainnya" kata Mismin. 

Dalam Kegiatan Razia Insidentil ini tidak ditemukan Narkoba maupun Alat Komunikasi, hanya ditemukan beberapa alat berupa besi dan kabel yang berpotensi mengganggu Keamanan dan Ketertiban di Lapas Bagansiapiapi. 

"Untuk kedepannya Lapas Bagansiapiapi akan terus melaksanakan razia-razia insidentil seperti ini, guna terus mengontrol dan memastikan bahwa Lapas Bagansiapiapi tetap berada dalam keadaan yang aman dan tertib serta bebas dari Narkoba" Pungkas mismin. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar