Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Imbau Penerapan Prokes di Masjid Al Ikhlas

  • Jumat, 09 Juli 2021 - 14:43:04 WIB | Di Baca : 773 Kali

SeRiau - Jaga silaturrahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Bripka Dedi Kurniawan melakukan salat Jum’at berjama’ah di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Jumat (9/7/2021). Dalam kegiatan, petugas melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Bripka Dedi Kurniawan menuturkan, kegiatan tersebut untuk menjalin tali silahturrahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Sekaligus mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Selain itu, kegiatan salat Jum’at berjama’ah dalam rangka untuk memberikan imbauan kepada pengurus masjid supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," ucap Bripka Dedi.

Loading...

Menurut Dedi, pihak masjid harus menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan para jamaah harus menggunakan masker, dan membawa sajadah masing-masing serta menjaga jarak.

"Ini sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan penularan wabah Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, terlebih diberlakukannya penerapan tatanan hidup baru," ujar Bripka Dedi.

Sementara Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH menambahkan, di samping mendekatkan diri dengan tuhan, tujuan kegiatan ini dalam rangka jalin silaturrahim dengan masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Diharapkan, dapat tercipta hubungan kekeluargaan yang nantinya akan saling membantu bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing," tandasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar