Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsubsektor Pelalawan Patroli C3

  • Selasa, 06 Juli 2021 - 11:17:20 WIB | Di Baca : 1203 Kali

SeRiau - Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dari tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) serta pencurian bermotor (curanmor), personel Polsubsektor Pelalawan rutin melaksanakan patroli.

Giat tersebut dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya di tempat maupun fasilitas umum di wilayah Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Muharis pun mengintruksikan personel piket Yanmas untuk melakukan patroli, baik di Pos PT RAPP dan beberapa tempat dan fasilitas umum lainnya.

Ipda Muharis mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari dan sasaran adalah lokasi yang dianggap rawan terjadinya kriminal.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat terus bekerja sama dengan polisi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar