Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Dampingi Vaksinasi Warga di Puskesmas Cinta

  • Senin, 05 Juli 2021 - 13:42:21 WIB | Di Baca : 1359 Kali

SeRiau - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Lipai Bulan, Polsek Kerumutan melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi warganya di Puskesmas Cinta Kerumutan, Senin (5/7/2021).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung program vaksinasi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona, khususnya di wilayah Kecamatan Kerumutan.

"Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan program dalam menyukseskan vaksinasi dan juga bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan terhadap warga," jelas Iptu Fajri.

Iptu Fajri menyampaikan, pendampingan tersebut juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat proses vaksinasi berlangsung. 

Selain melakukan pendampingan, Bripka Muji juga turut mengingatkan warga terkait disiplin protokol kesehatan. "Warga diminta untuk menerapkan 3M, yakni mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak atau tidak melakukan mobilisas," sebutnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar