TNI dan Warga Mulai Cat Kusen Pintu dan Jendela RTLH Bu Siti Halimah

  • Sabtu, 03 Juli 2021 - 14:17:02 WIB | Di Baca : 1071 Kali

SeRiau - Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat terus mengesa kegiatan finishing di Sasaran 9 RTLH di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Kegiatan tersebut sudah berjalan lebih dari dua pekan dan memasuki hari ke-19 di Sasaran 9 berupa pembangunan RTLH di RT 12 RW 06 Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya kecamayan Bagan Sinembah Raya.

"Sedangkan fisik  pembuatan Rumah Layak Huni ibu Siti Halimah dengan Ukuran 7 x 6 M  yang telah sampai pada tahap pengecatan kusen pintu dan jendela,"kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, tersebut.

"Antusias warga dapat di lihat dari pelaksanaan  kegiatan, Satgas TMMD bersama warga Dusun Meranti Jaya saling bahu membahu,"paparnya.

Sampai saat ini pembangunan rumah layak huni oleh Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil  masih berlanjut. Dimana pembangunan yang dilakukan terus alami peningkatan.

Sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pemelasteran dinding ruangan dalam dan luar rumah. 

Ibu Siti Halimah selaku penerima bantuan rumah layak huni sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini. (Rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar