Jelang Penutupan TMMD, Komandan SSK Kembali Ingatkan Anggota Gesa Pembangunan

  • Sabtu, 03 Juli 2021 - 13:00:23 WIB | Di Baca : 1035 Kali

SeRiau - Kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil yang berlangsung mulai tanggal 15 Juni s.d  14 Juli 2021 kini semakin dekat tahap  penutupan TMMD.

Berbagai kegiatan fisik dan non fisik digesa pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD.  Sebagian besar pekerjaan sasaran fisik sudah hampir rampung.

Guna menghindari terjadinya kasus yang dapat mencoreng nama baik TNI di mata masyarakat, Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto kembali mengingatkan anggotanya.

Saat mengambil apel kesiapan kerja, Sabtu pagi (03/07/2021) Serka Pariono Danpok kerja TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya menyampaikan penekanan dari Dan SSK TMMD tersebut kepada anggota kelompoknya.

Kegiatan TMMD hanya tinggal beberapa hari lagi. Jangan sampai waktu yang tinggal sedikit ini terjadi perbuatan yang dapat mencoreng nama baik TNI di masyarakat, kata Serka Pariono.

Jaga sikap dan perilaku kita kepada masyarakat, jalin komunikasi yang baik agar tujuan program TMMD ini benar-benar dapat tercapai, katanya lagi melanjutkan penyampaian Dan SSK.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar