Satgas TMMD Bangun Aukas jalan di Desanya, Supriadi Ucapkan Terima Kasih Pada TNI

  • Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:57:42 WIB | Di Baca : 886 Kali

SeRiau - Masyarakat Kep. Bagan Sinembah Jaya merasa  sangat beruntung, pasalnya tahun ini desa mereka masuk dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021.

 Selain Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira juga dilaksanakan program TMMD ke-111 di  Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan, namun program yang dilaksanakan tidak sebanyak di Kep. Bagan Sinembah Jaya.

Terdapat 11 program sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya ini, salah satunya pembangunan Aukas jalan di Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya ini.

Supriadi salah seorang warga RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya, saat ditanyai oleh awak Media, sabtu (03/07/2021) mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang dengan adanya pembangunan Aukas jalan didekat rumahnya.

Saya benar-benar merasa senang sekali  dengan dibangunnya Aukas jalan sepanjang 600 meter di Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya ini sehingga akan lebih memudahkan kami dalam beraktifitas terutama saat musim hujan tidak becek lagi,  kata Supriadi.

 Saya ucapkan banyak terima kasih pada TNI yang peduli pada masyarakat. TNI mantap, katanya lagi.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar