Polsek Pangkalan Kuras Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Puskesmas

  • Jumat, 02 Juli 2021 - 13:55:46 WIB | Di Baca : 1035 Kali

SeRiau - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras melakukan pengawalan kegiatan vaksinasi di dua Puskesmas yang ada di Pangkalan Kuras, Kamis (1/7/21).

Lokasi giat vaksinasi meliputi Puskesmas Kuras I dan Puskesmas Kuras II Desa Terantang Manuk. Bertindak sebagai vaksinator dari tenaga kesehatan yang di awasi oleh pihak kepolisian dari Polsek Pangkalan Kuras dan TNI.

Ada 82 orang yang mendaftar untuk divaksin do Puskesmas Pangkalan Kuras I, dengan rincian 80 orang dapat divaksin, sementara 2 orang lainnya tidak bisa. Kemudian di Puskesmas Pangkalan Kuras II ada 32 orang yang mendaftar untuk divaksin, 31 orang di antaranya berhasil divaksin, sedangkan 1 orang dinyatakan tidak bisa.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama mengatakan, dari laporan personel, kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh pelayanan publik dan lanjut usia (lansia). "Ada pelayan publik dan lansia yang mengikuti vaksin ini," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya pun memastikan bahwa situasi lingkungan masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar