Suport Anggota, Komandan SSK Ikut Kerja Bangun Box Culvert

  • Kamis, 01 Juli 2021 - 14:09:16 WIB | Di Baca : 1067 Kali

SeRiau - Guna mencapai hasil kerja yang maksimal, diperlukan kerja sama yang baik oleh semua pihak. Selain TNI juga melibatkan institusi dan elemen masyarakat lainnya. 

Agar pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 dapat selesai tepat waktu, Satgas TMMD bersama masyarakat  harus bekerja keras sesuai kemampuan yang ada.

Anggota Satgas TMMD yang bekerja di lapangan saling bahu membau bergotong royong mengerjakan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD  ke-111.

Rasa lelah sudah pasti mendera mereka yang sedang bekerja. Dibawah teriknya matahari tak mengurangi semangat bekerja anggota Satgas TMMD dan warga.

Pantauan awak Media di lokasi pembangunan box culvert di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira, Kamis (01/01/2021) terlihat Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto turun ke lokasi pembangunan box culvert ikut bekerja bersama anggota.

Saya harus berada ditengah anak buah saya. Selain untuk mengetahui  permasalahan dan kendala yang dihadapi anggota di lapangan, ini juga sebagai suport kepada anggota saya agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja, kata Sudarwanto.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar