Cegah Kejahatan C3, Polsek Pangkalan Kerinci Intensifkan Kegiatan Patroli

  • Kamis, 01 Juli 2021 - 13:22:33 WIB | Di Baca : 985 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci terus intensifkan patroli curas, curat dan curanmor atau C3. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan terhadap masyarakat dan menjaga agar situasi di wilayah hukum tetap kondusif.

Kegiatan patroli itu dilakukan oleh petugas yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kerinci, dipimpin Pawas Iptu Rudi Alfonso.

Patroli ini menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di antaranya sejumlah perbankan dan swalayan di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Kami dari kepolisian dari Polsek Pangkalan Kerinci selalu berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3 di Kota Pangkalan Kerinci ini, dapat memberi keamanan di lingkungannya masing masing," ujarnya.

Iptu Rudi mengimbau agar masyarakat berpikir panjang dan tidak melakukan aksi kejahatan seperti pencurian. "Jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, khususnya C3.

"Segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung pihaknya memastikan situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar