Tekan Penyebaran Covid-19 dan Antisipasi C3, Polsek Bunut Gelar Patroli dan Imbauan Prokes

  • Kamis, 01 Juli 2021 - 12:54:33 WIB | Di Baca : 860 Kali

SeRiau - Upaya mewaspadai terhadap aksi kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3. Polsek Bunut kembali mengerahkan personel untuk melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Polsek Bunut, Aiptu M Zainuddin bersama dua orang personel. Pada patroli ini petugas menyambangi sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas C3, maupun rentan terhadap penyebaran Covid-19.

"Kita menyambangi fasilitas umum, tempat perbelanjaan, kantor perbankan, dan kantor instansi penyelenggara," ujar Aiptu Zainuddin, Kamis (1/7/2021).

Dikatakannya, dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan. Ia pun memastikan situasi lingkungan masyarakat dalam keadaan aman dan terkendali.

Di samping itu, pihaknya masih menemukan pelanggar protokol kesehatan. "Masih ada yang tidak menggunakan masker,' ucapnya.

Terhadap pelanggar, petugas memberikan teguran lisan. Kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan minimal dengan cara menggunakan masker," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar