HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Kerumutan Pasang Spanduk Vaksinasi di Puskesmas

  • Selasa, 29 Juni 2021 - 14:51:41 WIB | Di Baca : 1293 Kali

SeRiau - Peringati HUT Bhayangkara yang ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang dan mewujudkan percepatan penanganan vaksinasi Covid-19, Polsek Kerumutan pasang spanduk tempat vaksin di Puskesmas, Selasa (29/6/2021).

Spanduk dipasang di depan Aula Puskesmas tempat dilaksanakannya kegiatan vaksin.

Spanduk tersebut berukuran 1 X 2 meter, dengan bertulisan "Gerai Vaksin Presisi, bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri, transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, pemasangan spanduk tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun sekaligus mendukung percepatan penangangan vaksinasi di Kecamatan Kerumutan.

"Polri siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penanganan Covid-19, mengedukasi masyarakat dan mengajak untuk ikut serta melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi Indonesia," ungkapnya.

Terkait pemasangan spanduk tersebut, Ia mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Kerumutan untuk melaksanakan vaksin Covid-19 bagi yang belum melakukan vaksinasi.

"Jadi silahkan daftarkan diri anda segera di Polsek atau Puskesmas langsung, jangan sia-siakan proses vaksinasi gratis ini yang telah disiapkan oleh pemerintah guna mempercepat penanganan kasus Covid-19 di seluruh Indonesia," tutur Iptu Fajri.

Pihaknya pun memastikan siap untuk mengamankan kebijakan pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di masa pandemi Covid-19. "Ekonomi pulih, Indonesia bangkit," sebutnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar