Polsek Pangkalan Kuras Bagi-bagi Helm SNI dan Spion Kepada Pengendara

  • Selasa, 29 Juni 2021 - 14:34:06 WIB | Di Baca : 1246 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras bagikan helm SNI dan kaca spion kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Km 112 Simpang Beringin, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (29/6/2021).

Pembagian helm ini dilakukan oleh Ipda Benhar dan Bripka MT Pakpahan. "Pembagian helm ini diberikan kepada para pengendara roda dua yang tidak menggenakan helm SNI dan yang tidak memasang kaca spion," kata Ipda Benhar.

Dikatakannya, pembagian helm ini dilakukan agar terciptanya kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. "Salah satunya menggunakan helm SNI dan memasang kaca spion untuk mendukung Kamseltibcar Lantas," sebutnya.

Selain itu, pembagian helm juga bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas. Dengan tertib berlalu lintas dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan serta pentingnya menggunakan helm SNI

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan terciptanya rasa aman bagi pengguna jalan. Selama melakukan giat tersebut tidak ada kendala yang ditemukan," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar