Tim Wasev TMMD Apresiasi Keberadaan Posko TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil

  • Sabtu, 26 Juni 2021 - 14:23:28 WIB | Di Baca : 1075 Kali

SeRiau - Rangkaian kegiatan Tim Wasev TMMD ke-111 dari Mabes Angkatan Darat di wilayah Kodim 0321/Rohil dimulai tanggal 24 hingga 25 Juni 2021.

Saat Tim Wasev TMMD Mabesad yang di pimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M, tiba di Pendopo Bupati Rohil, langsung disambut secara adat oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta jajaran Forkopimda Kabupateb Rohil.

Setelah bersilaturahmi dengan Forkopimda  Kab. Rohil, Tim Wasev  TMMD melaksanakan peninjauan kegiatan Posyandu, Stunting, Pos Bindu dan TPM yang dilaksanakan di gedung aula kantor DLH Kab. Rohil yang dilanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan.

Sehari setelahnya, Jumat, (25/06/2021) Tim Wasev TMMD meninjau lokasi TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupateb Rohil.

Rombongan Tim  Wasev TMMD ke-111 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M, disambut oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs. Mhd. Yusuf. M.Si 

Pada kesempatan itu, Tim Wasev TMMD langsung meninjau Posko TMMD ke-111 yang berada di kantor Camat Basira.

Tampak dalam gambar, Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P. M.I. Pol sedang memberikan penjelasan persentase pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TMMD yang sudah dicapai.

Setelah meninjau Posko TMMD, Tim Wasev TMMD Mabesad langsung meninjau ke lokasi kegiatan TMMD ke-111 di Kep. Bagan Sinembah Jaya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar