TMMD Juga Menjadi Ajang Silaturahmi TNI dan Masyarakat

  • Jumat, 25 Juni 2021 - 15:25:01 WIB | Di Baca : 662 Kali

SeRiau - Dipimpin Sertu G Pardosi bersama 20 orang anggota Gabungan Satgas TMMD  melaksanakan goro bersama Masyarakat di sasaran 11 dan 12.

Sasaran ke 11 dan 12 ini adalah Perehapan dan pembuatan kamar mandi, pada program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil tepatnya di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rohil.

Adapun kegiatan hari ini melaksanakan kelanjutan Plester Dingding ,  dan dilanjutkan pemasangan kuda-kuda atas dan plester kamar mandi musolah dan sudah mencapai hampir 48%.

Loading...

Dalam kegiatan ini,  satgas TMMD tepatnya hari yang ke 10 Warga bersama TNI masih tetap tampak semangat, ditambah lagi kondisi bangunan sudah semakin nampak hampir usai, sehingga dalam waktu dekat harapan bisa dengan segera gunakan dan seakan berbeda.

Musolah yang dibangun bersama tangan dan tenaga bapak2 TNI tentu sangat berbeda dengan musolah yang lain, dan tentu harapan warga ini tetap bisa berkelanjutan dan dihari yang ke 10 ini.

Warga merasa banyak hal-hal yang belum pernah rasakan, dimana beberapa hari ini diluar kegiatan Goro ini sering bapak TNI datang kerumah rumah warga dengan bersilaturahmi. Sehingga ada sesuatu yang nyaman dirasakan warga, dimana selama ini warga tau TNI itu sangat garang dan kejam.

Ternyata salah malah sebaliknya warga merasa, bahwa bapak TNI sangat dekat dengan warga dan enak untuk diajak bercerita.

Pengalaman dan harapan warga semoga kedepan TNI tetap selalu jaya dan selalu dicintai rakyat.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar